Impian Suami vs Impian Istri

Seorang istri bertanya kepada suaminya….

Istri: Kapan pertama sekali kamu tertarik kepada diriku…?

Suami: Ketika kamu masih seorang perempuan yang aku impikan sebelum aku nikahi.

Istri: Beritahu aku tentang impianmu, supaya bisa aku jadikan pertimbangan.

Suami: Aku impikan kamu cantik bagaikan bulan purnama..

Lembut bagaikan udara di pagi hari…

Harum bagaikan parfum yang wangi..

Bagaikan ibuku dalam kasih sayangnya..

Pengertian bagaikan temanku yang paling setia.

Bisa menyimpan rahasiaku…

Sabar mengurus diriku bila aku sakit…

Selalu membantuku untuk taat kepada Tuhanku.

Istri: Masih ada lagi…?

Suami: Hanya itu, sudah cukup.

Istri: Aku akan menjadi wanita impianmu bila kamu bisa menjadi apa yang aku impikan….

Suami: Apa impianmu?

Istri: Impianku punya suami yang tegar dan tegas, yang bisa aku banggakan di hadapan keluargaku.

Lembut bagaikan ayahku.

Cemburunya bagaikan saudara laki-lakiku.

Bagaikan ibuku dalam kasih sayangnya.

Aku menginginkan ia seorang yang dermawan, ia menjaga kehormatanku, ia hubungkan silaturrahim dengan keluargaku.

Dia mencintaiku bagaikan ratu dan ia mempergauliku dengan baik.

Lidahnya tidak pernah bosan untuk mencumbu, merayu dan memuji.

Dia tuangi aku dengan air cinta mulai dari pagi sampai malam.

Tidak pernah putus memberi hadiah dan tidak berharap balasan bila memberi.

Di atas itu semua ia membantuku untuk taat kepada Allah.

Suami: Kalau demikian mari kita lakukan seluruh apa yang sudah kita sebutkan sebelumnya.

Istri: Mari kita mulai, ayo beri aku hadiah!

This entry was posted in Keluarga. Bookmark the permalink.

One Response to Impian Suami vs Impian Istri

Leave a Reply

