Karena Kamu………..

Ungkapkan ini kepada istri dengan tulus, bukan sekedar menggombal. Insyaallah, keharmonisan rumah tangga akan bertambah. Dan tidak ada hak kalimat ini diucapkan kepada wanita yang bukan pasangan resmi.

Seorang istri bertanya kepada suaminya:

Istri: Apakah aku ini cantik?

Suami: Tidak

Istri: Apakah kamu menginginkan keberadaanku bersamamu untuk selama-lamanya?

Suami: Tidak

Istri: Apakah aku pernah terlintas di hatimu pada suatu saat?

Suami: Tidak

Istri: Apakah kamu mengagumiku?

Suami: Tentu saja tidak.

Istri: Apakah kamu menginginkan diriku?

Suami: Tentu saja tidak.

Istri: Apakah kamu akam menangis bila aku meninggalkanmu suatu hari nanti?

Suami: Tidak.

Istri: Apakah kamu mempunyai kesiapan untuk hidup demi diriku?

Suami: Tidak.

Istri: Apakah kamu sanggup melakukan suatu hal demi diriku?

Suami: Tidak.

Istri: Sekarang begini, pilih antara dua hal ini; kalau bukan diriku maka hidupmu!

Suami: Hidupku.

Lalu istrinya berlalu, pergi menjauh dengan sewot. Tapi ia segera memegang pergelangan tangannya dan memintanya untuk duduk dulu…

selanjutnya ia berkata seperti ini…

Penyebab kamu tidak cantik karena kamu sangat mempesona.

Penyebab aku tidak ingin tetap bersamamu untuk selama-lamanya karena aku butuh kamu bersamaku untuk selama-lamanya.

Penyebab kamu tidak pernah terlintas di hatiku karena kamu tidak pernah hilang dari hatiku.

Penyebab aku tidak mengagumimu karena aku mencintaimu bukan sekedar kagum.

Penyebab aku tidak menginginkanmu karena aku bukan sekedar ingin tapi butuh akan dirimu.

Penyebab aku tidak akan menangis bila kamu tinggalkan karena aku akan mati sebelum aku bisa menangis.

Penyebab aku tidak siap hidup demi kamu karena aku justru siap mati demi kamu.

Penyebab aku tidak akan melakukan sesuatu demi kamu karena justru aku siap melakukan apa saja demi kamu.

Penyebab aku memilih kehidupanku karena kamu itulah kehidupanku wahai istriku tercinta, hadiah terindah bagiku dari Allah Sang Pencipta diriku.

Semoga Allah mengekalkan nikmatnya buat kita semua di dunia dan akhirat.

Hadiah buat istri shalehah dari suami yang berusaha menjadi pasangan yang shaleh.

^_*
1 BerbagiSukaSuka · · Promosikan · Ba

This entry was posted in Keluarga. Bookmark the permalink.

One Response to Karena Kamu………..

Leave a Reply

