Kok Bisa Dipalsukan?

Saya bukanlah orang terkenal. Cuma segelintir orang yang pernah berinteraksi dengan saya di dunia ini. Sekalipun demikian, hampir mustahil rasanya saya akan bisa memalsukan identitas diri.

Mulai dari siapa orang tua saya, dari mana asal, dan sekolah mana saja yang pernah saya lalui, dari semenjak SD sampai perguruan tinggi. Bila saya palsukan, dalam sekejap saya yakin orang akan bisa menelusuri dengan mudahnya. Apalagi di zaman serba canggih sekarang.

Saya betul-betul-betul heran, bagaimana ada seorang yang sangat terkenal bisa memalsukan identitas orang tuanya, asal dan jenjang pendidikan yang pernah ia tempuh. Hingga hal itu menjadi polemik sampai saat ini.

Bagaimana caranya ya? Apa semua orang yang pernah berinteraksi dengannya sepakat untuk berdusta dan menyamarkan tentang dirinya sesuai dengan yang ia inginkan?

Dunia oh dunia! Kau memang ajaib, penuh misteri yang tidak bisa dikira, dibayangkan dan ditebak.

Ckckckckck………

This entry was posted in Qadhaya. Bookmark the permalink.

One Response to Kok Bisa Dipalsukan?

Leave a Reply

