Jangan Tiru Bani Israel

Jangan tiru perangai Bani Israil. Karena Rasul akhir zaman bukan berasal dari keturunan mereka (Bani Israil) tapi dari keturunan Bani Ismail maka mereka dustakan. Bukan karena mereka tidak tahu kebenarannya, tetapi karena dengki, sebab ia bukan dari golongannya.

Padahal ribuan Nabi dan Rasul telah diutus Allah sebelumnya dari golongan mereka. Tapi sebagiannya mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.

Apakah kamu tidak mau menyatu dengan mayoritas umat ini karena pimpinan dan manhaj pergerakannya bukan berasal dari golonganmu, sehingga kamu tetap menjadi orang yang menyisihkan diri dari umat ini, kawan?

Jangan kira orang-orang Yahudi yang ditemui Rasulullah di Madinah adalah orang yang tidak tahu agama. Mereka adalah para ahli agama yang mengetahui hukum Taurat. Di antara mereka ahli ibadah (rahib) dan ulama panutan yang menjadi referensi umat. Rasa dengki dan tidak siap dipimpin orang lain lah yang membuat mereka menjadi pembangkang.

Kita umat Rasulullah siap dipimpin oleh siapa saja demi meninggikan agama Allah ini. Bahkan oleh seorang negro berkulit hitam legam yang berambut kribo sekalipun. Lebih dari itu, kita harus siap menjadi jembatan yang akan diinjak-injak orang demi membela agama ini. Memperjuangkan agama ini butuh pengorbanan. Dan pengorbanan pertama sebelum yang lainnya adalah menundukkan rasa ego.

Lalu apakah Islam ini mesti jaya denganmu dan manhajmu saja, sementara orang lain dengan manhajnya tidak akan mungkin menjayakan Islam ini? Apakah kalau bukan kamu dengan manhajmu yang menyatukan dan memimpin umat ini, persatuan umat ini tidak akan ada artinya? Dan Islam tidak akan berjaya?

Kalau begitu keyakinanmu menyingkirlah dari jalan ini dan bersiaplah diterkam oleh srigala kesesatan.

Advertisements
This entry was posted in Yahudi. Bookmark the permalink.

One Response to Jangan Tiru Bani Israel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s