Kelakuan Anak Kecil

Jadi ingat kelakuan waktu kecil dulu… Bila kalah rebutan mainan dengan teman, saya akan cari adik yang lebih kecil, yang baru bisa bicara. Adik kecil itu akan saya bujuk supaya dia mau merampas mainan dari teman saya. Kalau dia tidak mau, saya suruh supaya dia nangis.

Nanti ada dua kemungkinan; teman saya akan berikan mainan dengan terpaksa atau dia tidak mau, maka si kecil akan nangis dan nanti ibunya datang memarahi, kenapa anaknya dibikin menangis 😊

Ternyata taktik anak-anak ini juga jitu dimainkan orang-orang dewasa, bahkan lebih seru lagi. Nanti akibatnya juga ada dua kemungkinan; bila lawannya kalah ia akan berkata, “Itukan, melawan anak kecil saja kalah!” atau bila lawan menang, ia akan berkata, “Iyalah menang, melawan anak kecil”.

Selamat memasuki dunia anak-anak 😀😊

This entry was posted in Pengalaman. Bookmark the permalink.

One Response to Kelakuan Anak Kecil

Leave a Reply

